Gemuk Pasca Melahirkan

1 comment

Menurunkan Berat Badan Pasca Melahirkan

Memiliki tubuh lebih gemuk setelah melahirkan adalah hal yang lazim dialami wanita. Karena masalah ini, kebanyakan kaum hawa sering merasa minder dengan perubahan bentuk tubuhnya yang tak lagi langsing. menjadi gemuk setelah melahirkan adalah sebuah ketakutan yang wajar. Setelah melahirkan umumnya memperlihatkan kenaikan berat badan yang lumayan besar dari berat semula sebelum hamil.
Pada wanita Asia, kenaikan berat badan rata-rata adalah antara 9-12 kg selama kehamilan berlangsung. Sedangkan setelah melahirkan biasanya berat badan akan bertambah 3-6 kg. Diet saat kehamilan sangat tidak dianjurkan (gizi yang seimbang dan senam ringan disarankan).

Solusi Sehat menurunkan berat badan pasca melahirkan Dengan Nutrastart

Setiap wanita selalu mendambakan tubuh yang ideal dan mereka selalu mati – matian untuk mendapatkannya, semua produk mereka coba untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kehamilan identik dengan bertambahnya berat badan yang signifikan, tak heran setelah melahirkan mereka terobsesi untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan ramping seperti sebelum hamil. yang menjadi catatan anda adalah Apakah produk yang anda pakai memenuhi kebutuhan tubuh apalagi sambil menyusui bayi ?
tips menurunkan berat badan pasca melahirkan dengan paket diet pasca melahirkan adalah sebagai berikut :
Paket Cepat :
  •     3 kaleng Nutrastart
  •     1 Box tea 4life
  •     2 Riovida
Paket paling cepat :
  •     3 Shake Nutrastart
  •     2 box tea 4life
  •     2 botol Riovida
Ibunya langsing dan sehat tanpa mengurangi asupan nutrisi kepada ibu menyusui dan bayinya, Produk Nutrastart  Adalah MAKANAN !!!! Bukan OBAT 
untuk konsultasi dan pemesanan : 081313733229 atau invite 55FD37D7

1 komentar :