Makanan Penyebab Obesitas

No Comments
Artikel ini saya kutip langsung dari Okezone semoga bermanfaat, Sebagai informasi dan pencegahan bagi anda yang tidak mau tubuhnya menjadi gemuk atau kelebihan badan. Ok langsung ke TKP aja.

MEMILIKI tubuh ramping merupakan tantangan setiap orang. Perut akan tetap datar selama Anda menjaga defisit kalori dengan tidak makan lebih dari yang dikeluarkan. Tapi, begitu Anda mulai makan lebih banyak kalori, tubuh akan mulai menyimpan kelebihannya menjadi lemak.

Makanan tertentu akan menyebabkan Anda mendapatkan lemak lebih cepat daripada yang lain karena mereka tinggi kalori, tapi rendah nutrisi. Jangan pernah konsumsi makanan ini karena akan membantu tujuan Anda memiliki perut yang rata dan ramping, seperti dilansir Livestrong.

Daging berlemak
Daging berlemak seperti pada daging domba, daging sapi, dan babi tinggi lemak jenuh, jenis buruk dari lemak makanan yang harus Anda hindari. Mereka menyebabkan kolesterol tinggi, penyumbatan arteri, dan penyakit jantung. Lemak jenuh juga tinggi kalori sehingga makan terlalu banyak dari makanan ini dapat menyebabkan kenaikan berat badan. Pilih ayam tanpa lemak atau ikan bukan daging berlemak.

Gula

Gula tidak lebih dari kalori kosong. Setiap kali Anda konsumsi makanan atau minuman manis, seperti permen atau soda, kalori dengan cepat disimpan sebagai lemak jika mereka tidak terbakar segera. Kurangi makanan seperti permen, kue, es krim dan soda, jika ingin menjaga perut Anda tetap ramping.

Alkohol

Alkohol tinggi kalori kosong, seperti gula. Minuman beralkohol banyak dicampur dengan cairan manis lainnya, seperti soda atau sirup sederhana, yang menambahkan lebih banyak kalori kosong. Selain menjadi penuh dengan kalori kosong, tubuh Anda akan menyimpannya sebagai lemak. Alkohol juga katabolik, sehingga benar-benar akan memecah jaringan otot Anda. Sekarang Anda mendapatkan lemak saat Anda sedang kehilangan otot.

Keripik kentang

Keripik kentang yang sarat dengan kalori tak berguna. Anda hanya akan mengonsumsi kalori kosong sepanjang Anda mengunyah keripik kentang ini. Satu porsi keripik kentang bisa memiliki 160 kalori kosong, yang sama dengan segenggam kacang-kacangan yang punya kandungan kalori lebih baik. (ina)
(tty)
Cara Sehat menurunkan berat badan dengan produk Nutrisi Seluler Herbalife 
Solusi bila anda mengalami kelebihan berat badan atau kegemukan, kami berikan solusi untuk diet dengan program Nutrisi seluler herbalife yang aman dan tanpa efek samping. Untuk pemesanan cara cepat menurunkan berat badan klik cara pemesanan
Manfaat dari mengkonsumsi shake herbalife adalah sebagai berikut :
  • Sebagai bahan bakar tubuh, SHAKE membuat anda merasa kenyang,puas dan berenergi.
  • Soy Protein dari kedelai yang sudah tidak mengandung Purin, sangat baik dan aman untuk penderita Asam Urat.
  • Dibuat dari campuran bahan-bahan alami termasuk protein,karbohidrat,vitamin,mineral dan herbal.
  • SHAKE mengandung Soy Protein dari kacang kedelai, yaitu protein yang paling tinggi manfaatnya karena tidak mengandung lemak.
  • Shake sangat baik bagi penderita DIABETES MELITUS ( KENCING MANIS ) karena mengandung fructose yaitu sumber utama karbohidrat yang terbuat dari madu murni kualitas terbaik yang dikeringkan.
  • Rasanya sangat SEDAP, tinggal pilih Anda mau Coklat , Vanilla, atau Strawberi ?
  • Soy Protein dalam SHAKE sangat baik untuk penderita Kanker Payudara ( BreastCancer), Keropos Tulang ( Ostheoporosis), Menurunkan kadar kolesterol, baik untung jantung, dan menyeimbangkan hormone, dalam tubuh.
  • Singkatnya, 70% keperluan tubuh akan vitamin dan mineral berasal dari SHAKE
Untuk berikan asupan tubuh anda dengan asupan yang berkualitas dan sudah memenuhi kebutuhan tubuh anda.